My words:

Foto saya
Enjoy the little things in life. For one day you'll look back and realize they were the big things.
Welcome and happy reading^^

Minggu, 29 Juni 2014

Elzbth

Kini semua sudah sampai pada masa dimana memang seharusnya aku dan kamu mengakhiri kisah.
Terima kasih untuk hari berwarna walau terseling abu-abu didalamnya.
Mungkin aku tidak lagi bisa menikmati senyum mu. Dan perlahan harus terpaksa mengikhlaskan senyum mu untuk orang lain.

Rasanya tidak adil, saat mereka yang bisa bersama dengan bebasnya sementara kita harus belajar mengikhlaskan.
Bagaimana bisa aku mengikhlaskan sementara kita berpisah hanya karena keterpaksaan untuk melepaskan?

Masih ada sedikit pertanyaan yang mengisi pikiranku.
Mengapa agama memisahkan sementara Tuhan ingin mempertemukan?
Kamu dengan kepercayaan mu, aku dengan kepercayaan ku. Apa yang salah? Mengapa agama membantah dan memaksa berpisah?

Aku tidak menduga akan sesulit ini, ketika aku membuka mata dan menyadari kamu sudah melangkah pergi. Ternyata aku sudah terlalu lama memejamkan mata dan terlalu menikmati bahagia yang terisi kamu didalamnya.

Untuk kita, selamat membangun mimpi baru yang jauh berbeda dengan mimpi kita yang sama.
Diantara rosario mu dan tasbihku..
Diantara rapalan tangan mu dan sujud ku...
Aku mencintaimu...


 Elzbth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar